Tuesday, December 30, 2014

Pengobatan Herbal Untuk Syaraf Kejepit Secara Alami

Pengobatan herbal untuk syaraf kejepit biasanya banyak dilakukan dengan cara urut atau pengobatan luar saja, jangan salah apabila salah dalam melakukan pengobatan bisa berakibat fatal. Syaraf kejepit biasanya disebabkan oleh adanya kerusakan atau luka pada bagian saraf yang diakibatkan oleh tekanan berlebih pada saraf. Tekanan berlebih itu menyebabkan saraf tidak dapat melakukan tugasnya dengan baik, hal inilah yang menyebabkan timbulnya saraf kejepit. Pada dasarnya penyebab timbulnya saraf kejepit dapat berbeda-beda, tergantung pada lokasi terjepitnya saraf.

Kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan herbal untuk syaraf kejepit dengan melakukan pengobatan dari dalam, yaitu dengan mengkonsumsi ramuan tradisional yang diolah dari 100% bahan alami. Kami hadirkan Ace Maxs sebagai solusinya, Apa Ace Maxs Itu ??

Ace Maxs merupakan suatu produk kesehatan multi khasiat yang diolah dari dua bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya. Diolah dengan menggunakan teknologi modern dan diawasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga menjadikan Ace Maxs sebagai ramuan tradisional kelas premium yang ada di Indonesia. Selain itu, legalitas Ace Maxs sudah terjamin dengan mendapatkannya sertifikat dari BPOM dan Departemen Kesehatan RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Berikut Khasiat Dari Kandungan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Pengobatan Herbal Untuk Syaraf Kejepit


Dalam kulit manggis yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal untuk syaraf kejepit terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yaitu xanthone yang mampu membersihkan atau menetralisir zat-zat beracun yang ada di dalam tubuh, sehingga sangat ampuh untuk mengangkal radikal bebas seperti yang di sebebkan oleh polusi udara dan rokok. Selain itu, kandungan Xanthone juga mampu bekerja sebagai antiimflamasi atau antiperadangan yang merupakan proses perlindungan sel darah putih bersama senyawa kima untuk melindungi tubuh dari infeksi dan virus.

Selain itu, kandungan daun sirsak yang ada pada Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal untuk syaraf kejepit mempunyai manfaat yang sangat luar biasa sekali, berdasarkan Penelitian antara lain sebagai obat antivirus, antibakteri dan anti jamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan. Hasil test menunjukkan Khasiat Daun Sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : Kanker Usus Besar, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas, Kanker Payudara.

Salah Satu Testimoni Ace Maxs

Nama          : Rufina Ginting
Umur          : 52 tahun
Asa              : Depok,jawa barat
Pekerjaan   : Pensiunan Swasta
Keluluhan   : Penyakit Syaraf Kejepit

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa.Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi.masuk botol ke 2 saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.saya sudah meminum 6 botol ace maxs sebagai obat herbal syaraf kejepit dan syukur tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ace maxs dan saya akan terus minum ace maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Demikian penjelasan mengenai khasiat dan kandungan Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal untuk syaraf kejepit selain dengan cara medis ataupun urut. Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, ikuti langkah cara pemesanan Ace Maxs.

Untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Asep Bedog : Perumahan Kharisma Blok Z No 99, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085323671xxx

  • RKM harus dicantumkan pada sms, agar pesanan bisa kami proses
  • Khusus bagi kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol KAMI BISA KIRIM BARANG DAHULU
  • Harga per botol Rp.220.000,- Isi 350 ml (belum termasuk ongkir)

Promo Ace Maxs Terbaru

Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan HARGA LEBIH MURAH yaitu Rp.166.000,-/botol dengan memesan Ace Maxs 10 botol terlebih dahulu dengan harga Rp.1.660.000,-. Anda akan otomatis terdaftar menjadi member kami


Pengobatan Herbal Untuk Syaraf Kejepit

0 comments:

Post a Comment