Wednesday, June 15, 2016

Pengobatan Herbal Paru Paru Kering Secara Alami

Pengobatan Herbal Paru Paru Kering,- Penyakit paru paru pastinya sangat berbahaya apabila tidak segera diatasi, sebab bisa berdampak buruk pada kondisi tubuh anda. Ada banyak penyakit yang bisa hinggap pada paru paru, seperti TBC, flek paru, paru paru basah, paru paru kering. Anda pasti belum begitu familiar dengan penyakit paru paru kering, biasanya yang anda ketahui adalah penyakit paru paru basah.

Penyakit paru paru kering adalah penyakit dimana kondisi paru paru si penderita mengalami kekeringan atau mengalami kekurangan cairan pada organ paru paru. Sebenarnya dalam dunia medis  tidak dikenal ada istilah paru paru kering ataupun dengan paru paru basah karena pada dasarnya paru paru memang basah yang membedakan adalah jumlah cairannya saja.

Gejala Dari Penyakit Paru Paru Kering


  • Batuk yang terus menerus atau berkelanjutan. 
  • Dahak berdarah, berubah warna, dan semakin banyak. 
  • Nafas sesak. 
  • Sakit kepala, nyeri, atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas. 
  • Kelelahan kronis. 
  • Kehilangan selera makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas. 
  • Suara serak atau parau. 
  • Pembengkakan di wajah atau leher. 
Jika gejala diatas sudah mulai anda rasakan, segeralah untuk melakukan pengobatan yang tepat. Kami akan merekomendasikan cara pengobatan herbal paru paru kering dengan menggunakan ramuan herbal terbuat dari 100% bahan alami yang diberi nama Ace Maxs.

Ace Maxs Sebagai Ramuan Untuk Pengobatan Herbal Paru Paru Kering


Pengobatan herbal paru paru kering dengan Ace Maxs merupakan salah satu alternatif paling tepat untuk atasi penyakit paru paru selain dengan menggunakan obat-obatan medis. Ace Maxs merupakan suatu produk kesehatan kelas premium yang memiliki sediaan cairan sirup dengan rasa menyegarkan, Ace Maxs diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Ace Maxs diproduksi oleh PT H2O Internasional dan sudah memiliki legalitas dari Badan POM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus resmi bpom).

Pengobatan Herbal Paru Paru Kering

Khasiat kulit manggis yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai pengobatan herbal paru paru kering di kenal sebagai penghasil antioskidan super yang dapat mengobati berbagai penyakit dalam tubuh. Mengapa demikian ? Karena kandungan xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis itu sendiri. Xanthone adalah salah satu jenis antioksidan yang memiliki nolai ORAC (oxygen radical absorbance capacity) tertinggi jika di bandingkan dengan buah buahan yang lain yaitu 17.000-20.000Berdasarkan penelitian yang di lakukan oleh suksamrarn pada tahun 2003 kandungan MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium Tuberculosis yang di kenal sebagai penyebab penyakit paru paru atau TBC.

Sedangkan daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs untuk pengobatan herbal paru paru kering juga memiliki khasiat yang sama besarnya dengan kulit manggis sebagai pengobatan paru paru kering, yang mana daun sirsak ini memiliki kemampuan dalam sistem kekebalan tubuh (imunitas). Karena biasanya orang yang menderita paru paru kering daya tahan tubuhnya lemah dan rentan terkena penyakit lainnya, disinilah manfaat daun sirsak berperan yaitu dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh, meregerasi sel paru dengan cepat sehingga penderita paru paru kering tidak akan mudah terserang penyakit lain serta dapat membantu proses penyembuhan.

Itulah kehebatan dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat pada Ace Maxs. Selain itu ada salah satu testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Ace Maxs dan atas seizin Tuhan YME tentunya. Berikut kesaksiannya :

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Demikian salah satu testimoni dari konsumen kami yang telah sembuh, sekarang giliran anda untuk sembuh, sebab semua pilihan ada di tangan anda.

Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Rukanda : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Sebelum close page ini, anda harus mengingat RKM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format SMS diatas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Harga Resmi Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-
Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol. Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol dengan harga Rp.2.000.000,- dan anda otomatis terdaftar menjadi member


Related Posts :

Pengobatan Herbal Paru Paru Kering

0 comments:

Post a Comment