Tuesday, November 4, 2014

Cara Pengobatan Untuk Paru Paru Berair Yang Tepat

Pengobatan Untuk Paru Paru Berair dengan Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk atasi penyakit tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. kami satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (syarat & ketentuan berlaku).

Paru-paru berair atau juga dikenali sebagai Pneumonia atau biasa di sebut paru-paru basah merujuk kepada semua jenis keadaan di mana air berkumpul dalam paru-paru. Ia berpunca dari pelbagai keadaan. Paru-paru berair merupakan sejenis penyakit radang raru-paru. Biasanya, ia digambarkan sebagai radang parenchyma/alveolar paru-paru dan cecair memenuhi alveolar luar biasa. (alveoli merupakan sak mikroskopik dipenuhi udara dalam paru-paru yang bertanggungjawab bagi menyerap oksigen dalam atmosfera Bumi.) Paru-paru berair boleh berpunca dari pelbagai punca, termasuk jangkitan oleh bakteria, virus, fungi, atau parasit, dan kimia atau kecederaan fizikal kepada paru-paru.

Atasi segera penyakit paru-paru berair dengan segera sebelum terlambat. Pengobatan Untuk Paru Paru Berair Ace Maxs yang kami rekomendasikan bukan tanpa alasan, sebab ace maxs mampu mengatasi berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis secara selektif tanpa membahayakan organ tubuh yang lainnya. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, diolah dengan teknologi modern dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Sehingga Ace Maxs sangat aman dikonsumsi sebagai cara pengobatan untuk paru paru berair ini.

Khasiat Kulit manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Cara Pengobatan Untuk paru Paru Berair

Khasiat Kulit Manggis Sebagai Pengobatan Untuk Paru Paru Berair :: Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan super (xanthone) dalam kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat dan membunuh perkembangan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Kulit buah manggis juga bersifat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur.

Khasiat Daun Sirsak Sebagai Pengobatan Untuk Paru Paru Berair :: Daun Sirsak memiliki sifat anti bakteri yakni menghambat pertumbuhan bakteri dan dapat mengurangi peradangan, Menghambat pertumbuhan bakteri penyebab munculnya infeksi dan mematikannya, serta dapat meregenerasi sel paru dengan cepat. Selain itu khasiat daun sirsak juga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh agar si penderita paru paru berair tidak akan mudah terserang penyakit lain sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs Yang Sudah Di Publikasikan

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Pengobatan Untuk Paru Paru Berair,- Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Cara Untuk Pemesanan Ace Maxs yang Benar

Anda harus kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini:

RKM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Sukoco : Jalan Siliwangi No 27, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • RKM merupakan kode produk yang harus anda cantumkan pada format di atas, untuk menjamin keaslian produk
  • Setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan, kami akan langsung membalas dengan jumlah biaya yang harus di transfer beserta nomor rekening bank
  • KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol)
Daftar Harga Ace Maxs Per Botol
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Dengan membeli 10 botol Ace Maxs, anda bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yaitu  seharga Rp.1.660.000,-, atau terhitung Rp.166.000,- untuk setiap botolnya. Dan anda otomatis akan terdaftar menjadi member kami.

Link Support : Pengobatan Stroke Ringan

Pengobatan Untuk Paru Paru Berair

0 comments:

Post a Comment