Friday, February 20, 2015

Tips Cara Menyembuhkan Penyakit Tbc Paru Paling Aman Dan Berkhasiat

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan tips cara menyembuhkan penyakit tbc paru dengan menggunakan ramuan herbal yang berasal dari 100% bahan alami selain dengan cara medis. Pengobatan secara herbal mungkin banyak dipilih karena sangat aman dan tidak akan membahayakan tubuh apabila dikonsumsi dalam jangka panjang sekali pun. Kami akan memperkenalkan Ace Maxs sebagai ramuan herbal yang berkhasiat mengobati penyakit tbc paru yang anda derita. Selain itu, Ace Maxs juga berkhasiat untuk penyakit kronis maupun non kronis lainnya, seperti stroke, diabetes, penyakit jantung, hipertensi, asam urat, kolesterol bahkan berbagai jenis kanker.

Ace Maxs merupakan ramuan herbal yang diproduksi oleh PT H2O Internasional yang diolah dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta dipadukan dengan bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Ace Maxs diracik di pabrik modern dengan menggunakan mesin-mesin canggih yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitasnya. Ace Maxs juga sudah terdaftar di Badan POM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331 (bisa dicek pada situs resmi bpom). Tidak hanya itu, testimoni atau kisah nyata dari konsumen pun sudah kami publikasikan untuk anda, diantaranya :

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Kandungan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Ada Pada Ace Maxs Sebagai Tips Cara Menyembuhkan Penyakit Tbc Paru

Kulit manggis sebagai salah satu bahan utama Ace Maxs terkandung senyawa Xanthone yang bersifat sebagai Zat Antioksidan suoper tinggi yang mampu menteralisir racun didalam tubuh serta menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh. Selain itu juga, senyawa Xanthone ini mempunyai peran tersendiri dalam mengatasi sekaligus mengobati penyakit TBC Patu, karena Senyawa Xanthone ini bersifat sebagai Zat AntiBakteri atau AntiVirus serta AntiInflamasi, yang mampu membunuh bakteri dan menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tuberculosis (Penyebab TBC Paru) secara menyeluruh agar tidak mudah menyebar ke organ yang lainnya serta mampu mengatasi peradangan yang diakibatkan dari Penyakit TBC Paru itu sendiri.


Tidak hanya itu, khasiat dari daun sirsak pun tidak kalah hebatnya. Daun sirsak juga bisa untuk mengobati TBC, Karena dalam daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit TBC maupun meningkatkan kekebalan tubuh. Selain Untuk mengobati tbc, menurut penelitian daun sirsak memiliki kandungan 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan kemoterapi. Selain sebagai pemanis alami Madu mengandung asam fenolat dan flavonoid yang berkhasiat sebagai antioksidan untuk membunuh virus/bakteri dan juga dapat menjaga tubuh radikal bebas, enzim glukosa oksidae di dalam madu bersifat antiseptik yang akan mengurangi infeksi saluran pernafasan yang di sebabkan oleh Bakteri Mikobakterium Tuberkulosis.

Dari penjelasan diatas pastinya anda sudah tidak ragu lagi dengan khasiat Ace Maxs sebagai tips cara menyembuhkan penyakit tbc paru ini, sebab kandungan dan khasiat tersebut diambil berdasarkan penelitian dari para ahli. Jadi, semua pilihan ada ditangan anda. Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda ikuti cara pemesanan di bawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Langsung saja anda kirimkan SMS / BBM terlebih dahulu ke 085 323 175 444 / 2A74FFCE dengan format seperti berikut ini :


RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Rubiandini : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Anda harus mengirimkan SMS dengan mencantumkan RKM, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • RKM merupakan kode produk Ace Maxs Yang Asli
  • Untuk kota-kota tertentu kami memberikan layanan KIRIMBARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja)
Daftar Harga Ace Maxs Resmi Tersegel Pada Kemasan
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-
"Untuk pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH yaitu Rp.166.000,-/botol"

Tips Cara Menyembuhkan Penyakit Tbc Paru

0 comments:

Post a Comment