Monday, February 16, 2015

Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Batu Ginjal Selain Dengan Operasi

Pengobatan alternatif untuk penyakit batu ginjal mungkin banyak yang bisa anda tempuh selain dengan cara operasi, tetapi pengobatannya harus secara bertahap. Salah satu cara pengobatan alternatif untuk penyakit batu ginjal yang akan kami rekomendasikan adalah dengan cara mengkonsumsi ramuan tradisional yang bisa menghancurkan batu ginjal dan membuangnya bersama urin. Perkenalkan  Ace Maxs ramuan tradisional yang berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak, yang sangat berkhasiat dalam menumpas berbagai jenis penyakit seperti stroke, diabetes, hipertensi, penyakit jantung, kanker dan penyakit kronis maupu non kronis lainnya.


Ace Maxs sebagai cara pengobatan alternatif untuk penyakit batu ginjal merupakan sebuah ramuan tradisional kelas premium yang diproduksi oleh PT H2O Internasional dan sudah memiliki legalitas yang dapat dipercaya, seperti :
  • Terdaftar di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331
  • Terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17
Selain itu, testimoninya sudah bisa kami publikasikan untuk anda, diantaranya :

Nama : Ernah
Umur : 42 thn
Asal : Sukabumi
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Keluhan : Batu Ginjal

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi Ace Maxs dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.

*Anjuran >> Konsumsi 2-3 botol juga sudah bisa anda rasakan sendiri perubahannya. Tetapi, untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan selama 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol.

Berikut Khasiat Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Batu Ginjal


Berdasarkan hasil riset yang dilakukan para ahli, bahwa khasiat kulit manggis sebagai cara pengobatan alternatif untuk penyakit batu ginjal mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat yang mampu mencegah pembesaran batu ginjal, melarutkan batu ginjal, serta membuangnya melalui urin.


Sedangkan khasiat daun sirsak terkandung senyawa alami bermanfaat sebagai pengobatan, seperti acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocn. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Kandungan alami dari daun sirsak tersebut bermanfaat untuk mengatasi penyaktit batu ginjal serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit.

Jadi anda sekarang tidak perlu ragu lagi dengan khasiat dan kandungan dari Ace Maxs sebagai solusi pengobatan alterntif untuk penyakit batu ginjal, semoga bermanfaat dan bisa memberikan anda kesembuhan. Adapun untuk cara pemesanannya langsung saja ikuti langkah-langkah seperti dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Sony Markison : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Pemesan WAJIB mengirimkan SMS dengan mencantumkan RKM (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • RKM merupakan kode produk Ace Maxs Asli
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU
HARGA RESMI ACE MAXS
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yaitu Rp.1.660.000,- (terhitung Rp.166.000,-/botolnya)

Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Batu Ginjal

0 comments:

Post a Comment