Saturday, March 26, 2016

Tips Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Secara Alami

Pengobatan infeksi saluran kemih secara alami dengan menggunakan ramuan tradisional baru-baru ini banyak dijalani oleh mereka yang ingin sembuh selain melakukan pengobatan dokter. Seperti kita ketahui, banyak beredar dipasaran ramuan tradisional dari berbagai merk yang bisa kita temui. Tapi hati-hati dalam memilih obat, harus lebih selektif dan memperhatikan produk, apakah legal atau ilegal.

Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda alternatif pengobatan infeksi saluran kemih secara alami dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs. Ace Maxs merupakan ramuan tradisional yang 100% terbuat dari bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya. serta legalitasnya pun sudah jelas, dengan terdaftarnya di BPOM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan juga dari Departemen Kesehatan dengan nomor P-IRT No. 113317401444-17 jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan keamanannya.

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Secara Alami

Sebelumnya, kita harus ketahui terlebih dahulu apa saja gejala dan penyebab dari penyakit infeksi saluran kemih ini, agar kita bisa lebih faham dan bisa mencegahnya sebelum terlambat.

Gejala Penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK)
  • Sakit dan nyeri menggigit di perut bagian bawah, di atas tulang kemaluan.
  • Terasa sakit di akhir kencing.
  • Anyang-anyangan atau rasa masih ingin kencing lagi. Meski sudah dicoba untuk berkemih namun tidak ada air kemih yang keluar.
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah).
  • Pada beberapa kasus, mungkin terlihat sedikit darah pada air seninya yang baunya sangat menyengat.
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah.
  • Nyeri pada pinggang, kadang terasa panas.
  • Peradangan kronis pada kandung kemih yang berlanjut dan tidak sembuh-sembuh dapat menjadi pemicu terjadinya kanker kandung kemih.
Penyebab Penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Penyebab Utamanya Penyakit Infeksi Saluran Kemih yaitu oleh Bakteri. 80-85% Infeksi Saluran Kemih di sebabkan oleh E. Coli dan 5-10% oleh Staphylococcus Saprophyticus. Bakteri Penyebab lainnya meliputi : Klebsiella, Proteus, Pseudomonas, dan Enterobacter. Tidak hanya itu saja, Infeksi Saluran Kemih bisa di sebabkan oleh Infeksi Virus atau Jamur meskipun jarang.

Berikut Penjelasan Mengenai Khasiat Ace Maxs Sebagai Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Secara Alami

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Secara Alami Ace Maxs bisa anda coba selain dengan menggunakan cara medis. Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT H2O Internasional yang sudah lama populer di masyarakat Indonesia. Ace Maxs sebagai ramua tradisional kelas premium yang memiliki bahan dasar dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, serta dipadukan dengan bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan.

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Secara Alami

Adapun khasiat dari kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs sebagai cara pengobatan infeksi saluran kemih secara alami memiliki kandungan senyawa aktif yang sangat bermanfaat dan sangat ampuh menuntaskan Penyakit Infeksi saluran kemih secara menyeluuh. Kandungan yang terdapat pada Kulit Manggis ini adalah senyawa Xanthone yang bersifat sebagai Zat Antioksdian super tinggi yang tidak dimiliki oleh buah-buahan lainnya, dimana sifatnya tersebut mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh serta mampu menetralisir racun didalam tubuh. Selain itu juga, senyawa Xanthone ini bersifat sebagai Zat Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Jamur, Anti-Parasit yang mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri E.Coli serta Bakteri Staphylococcus saprophyticus yang menjadi Pemicu terjadinya Infeksi Pada Saluran kemih manusia.

Selain itu, kandungan daun sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs memiliki khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker (acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Berikut Salah Satu Testimoni Penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK)


Demikian itulah kehebatan dari kandungan Ace Maxs sebagai solusi pengobatan infeksi saluran kemih secara alami yang kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan anda kesembuhan.

Untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda ikuti tata cara pemesanan Ace Maxs dibawah ini, agar anda tidak salah dalam mengirimkan format SMS pemesanan dan agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

Tata Cara Pemesanan Ace Maxs

Langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Rukodin : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum menutup laman ini, anda jangan lupa untuk mencatat/mengingat RKM sebagai kode produk yang haris dicantumkan pada format diatas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER
Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-
Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-
Syaratnya, anda harus terdaftar menjadi member dengan terlebih dahulu memesan 10 botol dengan harga Rp.2.000.000,- dan kedepannya anda akan memperoleh harga Rp.200.000,- untuk setiap pemesanan 1 botol
(selalu cantumkan RKM pada SMS pemesanan)


Post. Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Secara Alami

0 comments:

Post a Comment