Monday, May 25, 2015

Pengobatan Herbal Benjolan Di Kelamin


Pengobatan Herbal Benjolan Di Kelamin,- Benjolan di kelamin merupakan suatu penyakit yang bisa menyerang siapa saja, entah itu pria atau wanita, anak-anak atau dewasa, penyakit ini tidak pandang bulu. Sebenarnya banyak cara pengobatan yang bisa anda tempuh, mulai dari cara medis hingga menggunakan cara alternatif. Tapi jangan salah, jika anda lebih memilih cara alternatif harus lebih selektif agar pengobatan tidak menimbulkan masalah baru, seperti efek samping yang negatif terhadap tubuh kita.

Pengobatan Herbal Benjolan Di kelamin

Tapi sekarang anda jangan khawatir, kami hadirkan untuk anda solusi alternatif pengobatan herbal benjolan di kelamin yang berasal dari 100% bahan alami dan pastinya sangat aman jika dikonsumsi dalam jangka panjang sekali pun, perkenalkan Ace Maxs sebagai solusi tepat untuk pengobatannya. Sebelumnya kita simak terlebih dahulu mengenai benjolan di kelamin.

Sekilas Mengenai Benjolan Di Kelamin

Benjolan di kelamin bisa saja berupa tumor atau kanker, benjolan yang terjadi bisa saja di sebabkan karena infeksi atau peradangan kelenjar. Tetapi bisa juga berupa kutil kelamin yang dapat menyerang kapan pun. Apabila tidak segera diatasi akan sangat mengganggu aktiditas, karena akan merasakan ketidak nyamanan.

Benjolan yang sering muncul biasanya menyerang kaum wanita, benjolan tersebut bisa tumbuh dibagian luar vagina. Benjolan pada organ intim wanita (vagina) disebabkan karena tersumbatnya kelenjar bartholin. Kelenjar bartholin adalah dua buah organ di bawah kulit vagina yang seukuran kacang yang berperan dalam proses lubrikasi vagina. Jika kelenjar ini tersumbat, sekresi cairan pelumas terjebak dan menyebabkan tumbuhnya benjolan kecil yang lembut, licin dan membengkak di dekat lubang vagina inilah yang menyebabkan Benjolan di vagina.

Untuk itu, kami merekomendasikan untuk anda cara alternatif pengobatan herbal benjolan di vagina salah satu produk unggulan dari PT H2O Internasional yang diberi nama Ace Maxs.

Manfaat Ace Maxs Sebagai Alternatif Cara Pengobatan Herbal Benjolan Di Kelamin


Pengobatan Herbal Benjolan Di Kelamin dengan menggunakan Ace Maxs sebagai cara alternatif yang tepat untuk mengatasi berbagai macam penyakit, salah satunya benjolan di kelamin. Ace Maxs merupakan suatu ramuan tradisional yang memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diproduksi di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Selain itu, untuk masalah keamannya Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331 dan sudah teruji di laboratorium Departemen Kesehatan RI dengan memperoleh sertifikat dengan nomor P-IRT No. 113317401444-17.

Adapun untuk khasiat kulit manggis yang ada pada Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal benjolan di kelamin memiliki senyawa xanthone yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit kelenjar.

Sedangkan khasiat daun sirsak yang ada pada Ace Maxs sebagai alternatif pengobatan herbal benjolan di kelamin banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, serta muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit dan juga untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga daun sirsak sering digunakan sebagai ramuan tradisional untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang dikemas dalam Ace Maxs sebagai cara alternatif pengobatan herbal benjolan di kelamin yang bisa kami share untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan kesembuhan.

Berikut Keunggulan Ace Maxs Yang Tidak Dimiliki Produk Lain

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  • Fungsi pengobatan dan pencegahan penyakit (prefentif & kuratif)

Aturan Pakai Ace Maxs

  1. Kocok dahulu sebelum diminum
  2. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, konsumsi 3 kali sehari 2 sloki setelah makan
  3. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari
  4. Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, Ace Maxs tetap bisa anda konsumsi. Namun harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari
  6. Simpan dalam kulkas atau dalam tempat kering dan lembab (suhu kamar) serta tidak terkena sinar matahari secara langsung
  7. Minum secara teratur

 Format SMS Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar 

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 Botol : Mahmudin : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat RKM sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

 Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan 
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-
  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member

 Format SMS Untuk Mendaftar Menjadi Member 
RKM : 1 Paket : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank : No.Rek Bank : Nama Pemegang Rekening
Kirim Ke 085 323 175 444


Pengobatan Herbal Benjolan Di Kelamin

0 comments:

Post a Comment