Sunday, November 9, 2014

Pengobatan Herbal Untuk Miom Tanpa Operasi

Telah hadir solusi pengobatan herbal untuk miom selain dengan cara medis atau operasi. Kini anda tidak usah khawatir. Dengan tidak merogoh kocek yang banyak, anda bisa melakukan pengobatan herbal untuk miom dengan menggunakan Ace Maxs ramuan herbal multi khasiat yang bisa mengatasi penyakit miom anda tanpa menyebabkan efek samping negatif untuk kesehatan yang lainnya. Berikut kita simak penjelasan singkat mengenai penyakit miom.


Miom / mioma merupakan sejenis tumor jinak yang lebih sering ditemukan pada dinding rahim. Awal kemunculan miom itu sendiri yaitu bermula dari sel otot pada rahim yang kemudian berubah menjadi tumor yang kemudian menempel pada otot dinding rahim.

Penderita miom akan mengalami gejala seperti terasa nyeri pada perut dan pinggul, adanya gangguan pada siklus haid, terasa nyeri pada saat bersenggama, terjadinya gangguan pada saat buah air kecil dan besar. Perut akan terasa lebih penuh, kembung, mual, hingga nafsu makan terganggu.

Ace Maxs Sebagai Solusi Alternatif Untuk Pengobatan Herbal Untuk Miom

Ace Maxs merupakan pengobatan herbal untuk miom dengan bahan utamanya dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dengan bahan pengawetnya menggunakan madu murni dan penetralisir asamnya menggunakan Bunga Rosella Hitam sehingga ace maxs aman dikonsumsi untuk penderita maag. Diolah dengan teknologi modern dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga kualitas dan kandungannya terjaga. Selain itu, Ace Maxs sudah terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 113317401444-17.


Khasiat kulit buah manggis sebagai pengobatan herbal untuk miom terbukti ampuh dalam menumpaskan segala macam penyakit serta mampi memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Senyawa XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Sedangkan khasiat Daun Sirsak dengan kandungan substitansi kimia alami yang bernama actegenoins yang mempunyai khasiat mampu membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kekuatan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi. Acetogenins yang ada pada Ace Maxs sebagai cara pengonbatan herbal miom bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Demikian itu penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai pengobatan herbal untuk miom yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan anda motivasi untuk sehat kembali.

Cara Pemesanan Dan Harga Ace Maxs

Anda tidak usah ragu memesan pada kami, sebab kami akan memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER ( berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol ) *di utamakan yang mencantumkan kode produk RKM.

Untuk memesan, anda harus mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut:

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 10 Botol
RKM : 10 botol : Sutisna : Jalan Babakan Tempe No 27, Kel Setiaratu, Kec Cibeureum, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • RKM merupakan kode produk yang harus anda cantumkan pada format di atas, untuk menjamin keaslian produk
  • Setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan, kami akan langsung membalas dengan jumlah biaya yang harus di transfer beserta nomor rekening bank
Daftar Harga Resmi Ace Maxs (Isi 350 ml)
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Anda bisa memperoleh HARGA LEBIH MURAH dengan membeli Ace Maxs 10 botol yaitu sehraga Rp 1.660.000,- atau terhitung Rp 166.000,- untuk setiap botolnya. Dan anda otomatis akan terdaftar menjadi member kami.

By. Pengobatan Herbal Untuk Miom

0 comments:

Post a Comment