Sunday, November 16, 2014

Pengobatan Benjolan Di Belakang Telinga Tanpa Operasi

بسم الله الرحمن الرحيم

Pengobatan benjolan di belakang telinga dengan cara operasi mungkin sudah lazim di lakukan, tapi tidak sedikit orang yang takut dengan operasi, sehingga urung untuk mengobati. Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda pengobatan benjolan di belakang telinga dengan menggunakan cara alternatif selain dengan operasi, yaitu dengan melakukan pengobatan dari dalam dengan mengkonsumsi ramuan herbal, tapi sebelumnya kita simak mengenai penyakit benjolan ini.

Benjolan di belakang telinga umumnya berupa pembengkakan atau radang kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening di umpamakan seperti pabrik sel sel darah putih atau yang biasa disebut dengan leukosit yang bertugas untuk menjaga tubuh kita agar tidak mudah terserang penyakit. Bila Kelenjar getah bening membengkak itu merupakan reaksi tubuh manusia untuk memperbanyak lekosit yang akan menghadang penyebab penyakit dan setiap orang akan mengalami pembengkakan Kelenjar getah bening namun berbeda kualitas atau intensitasnya. Ada yang bengkak sedikit, ada yang bengkaknya banyak. Sedangkan yang membedakan reaksinya yaitu status atau keadaan daya tahan tubuh terhadap penyakit,ada yang kuat tetapi ada yang lemah.

Perkenalkan Ace Maxs sebagai ramuan tradisiobnal untuk pengobatan benjolan di belakang telinga selain dengan cara operasi yang pastinya sangat aman, karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun.

Ace Maxs Sebagai Cara Pengobatan Benjolan Di Belakang Telinga

Ace Maxs merupakan terobosan ramuan kesehatan baru untuk pengobatan benjolan di belakang telinga yang  terbuat dari ramuan terbaru hasil dari perpaduan  dari kulit manggis dan daun sirsak kualitas terbaik dan diolah menggunakan teknologi modern. Kedua bahan tersebut mempunyai khasiat dan kandungan yang luar biasa untuk pengobatan berbagai macam penyakit, Ace Maxs mampu mengobati dan menuntaskan segala masalah kesehatan secara maksimal dan efektif. Ace Maxs sangat aman karena terbuat dari bahan alami tanpa efek samping. Selain itu, Ace Maxs telah terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.


Khasiat Kulit Manggis Sebagai Pengobatan Benjolan Di Belakang Telinga : Kandungan kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs mengandung senyawa antioksidan yang sangat kuat yaitu XANTHONE, bahkan kekuatannya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya XANTHONE yang terkandung dalam kulit manggis ini memiliki khasiat sebagai antioksidan yang mampu membuang racun dari dalam tubuh dan juga memiliki kemampuan untuk menjelajah ke seluruh tubuh guna untuk menangkal radikal bebas yang dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh. Khasiat XANTONE tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, tapi juga antikanker. Pasalnya kulit manggis bersifat antiproliferasi yang sangat kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, dan juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu dalam pengobatan benjolan di belakang telinga.

Khasiat Daun Sirsak Sebagai Pengobatan Benjolan Di Belakang Telinga : Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi. Sumber lainnya, The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs Mengenai Benjolan (Kelenjar Getah Bening)

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening (benjolan)

Pengobatan benjolan di belakang telinga,- Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai Pengobatan benjolan di belakang telinga selain dengan operasi yang bisa anda coba untuk mengatasi penyakit benjolan.

Cara Pemesanan & Harga Ace Maxs

Seperti kita ketahui, Ace Maxs tidak dijual bebas di apotik atau toko obat lainnya. Ace Maxs ASLI hanya dijual di distributor resmi dengan harga yang sudah tersegel pada kemasan. Kami satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol) *diutamakan untuk yang mencantumkan kode produk RKM.

Untuk memesannya langsung saja anda kiriman SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini:

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 10 botol
RKM : 10 botol : Apang : Kp. Gembor No 27, Jati uwung Kota Tangerang : 085323671xxx

  • RKM merupakan kode produk yang harus anda cantumkan pada format di atas, untuk menjamin keaslian produk
  • Setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan, kami akan langsung membalas dengan jumlah biaya yang harus di transfer beserta nomor rekening bank
Harga Dan Diskon Resmi Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Untuk mendapaykan HARGA LEBIH MURAH, anda cukup dengan membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol seharga Rp 1.660.000,- anda akan mendapatkan harga Rp 166.000,- untuk setiap botolnya. Selain itu, anda akan otomatis terdaftar menjadi member kami.


Pengobatan Benjolan Di Belakang Telinga

0 comments:

Post a Comment