Thursday, December 25, 2014

Pengobatan Herbal Kista Coklat Dengan Menggunakan Ace Maxs


Pengobatan herbal kista coklat bisa dijadikan cara alternatif untuk atasi penyakit kista coklat selain dengan cara operasi atau medis. Sebab pengobatan herbal kista coklat tidak akan menimbulkan dampak negatif terhadap kesehatan organ tubuh kita yang lainnya.

Kami perkenalkan Ace Maxs sebagai solusi alternatif untuk pengobatan herbal kista coklat secara alami. Kenapa Ace Maxs ?? Sebab Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami dan tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Tapi sebelumnya kita simak terlebih dahulu apa itu kista coklat dan apa saja yang menyebabkan terjadinya penyakit kista coklat.

Penjelasan Singkat Mengenai Penyakit Kista Coklat

Kista coklat atau yang sering disebut Endometriosis merupakan kisata yang terjadi pada indung telur kecil seperti halnya kista folikel, pada biasanya kista ini tidak akan menimbulkan gejala, terkecuali jika terjadi pecah dan terpuntir hingga dapat mengakibatkan sakit perut dengan kaku dan distensi. Jika kista yang cukup besar ataupun kista yang jumlahnya banyak bisa mengakibatkan rasa tidak nyaman pada panggul, pinggang terasa sakit, rasa sakit yang berhubungan dengan seksual  juga terjadi pendarahan di uterus. Pada penderita kista indung telur ini telah mengalami pemuntiran yang dapat mengakibatkan sakit perut akut.

Sampai saat ini penyebab kista coklat belum di ketahui penyebabnya ,namun banyak para ahli yang menyatakan bahwa penyakit kista coklat ini di akibatkan dari proses peradangan atau implamasi. Selain itu , dapat juga di sebabkan oleh ketidak seimbangan hormon,kista coklat dapat mengiritasi jaringan di sekitarnya dan menyebabkan perlekatan (adhesi) akibat jaringan perut yang di ditimbulkannya.

Ace Maxs Sebagai Cara Pengobatan Herbal Kista Coklat

Pengobatan Herbal Kista Coklat dengan Ace Maxs bisa dijadikan pilihan untuk anda yang ingin mengobati penyakit kista coklat tanpa harus melakukan operasi. Ace Maxs merupakan suatu produk kesehatan kelas premium yang memilki sediaan cairan seperti syrup dengan rasa yang menyegarkan. Ace Maxs diolah dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya, yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Selain itu, Legalitas Ace Maxs sudah terjamin, dengan terdaftarnya di BPOM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan juga dari Departemen Kesehatan RI dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. sehingga anda tidak perlu ragu lagi dengan khasiat dan keamanan dari Ace Maxs ini.


Khasiat kulit manggis sebagai bahan utama Ace Maxs untuk pengobatan herbal kista coklat terdap zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya.nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit,sehingga komoditas ini sangat dicari oleh kalangan farmasi untuk diekstrak dan dijadikan bahan utama obat herbal untuk : penyakit kanker, stroke,penyakit jantung, darah tinggi, diabetes, prostat, penyakit paru, ginjal dan lain-lain.

Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga mempunyai khasiat yang tidak kalah hebatnya. Daun sirsak yang rasanya pahit itu ternyata memiliki kekuatan 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kermoterapi dan adriamicin. Daun sirsak yang mengandung acetogennins, annocatain, annohexocin, anno muricin, annomurine, anonol, calcourine, gentisic, acid, linoleic acid, dan murcapentosin yang memiliki sifat anti inflamasi, antibakteri, antikanker, dan antitumor.

Demikian penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal kista coklat yang bisa kami rekoemndasikan, semoga bermanfaat untuk kesehatan anda.

Bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Agatha : Komplek Gundo Permai No 99, Kec Cibeureum, Kota Tasikmalaya : 085323671xxx

  • RKM merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang harus anda cantumkan pada format pemesanan di atas, agar pesanan bisa kami proses
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KIRIM BARANG DAHULU
  • Harga : Rp.220.000,-/botol isi 350 ml (belum termasuk ongkir)


Dapatkan Ace Maxs dengan HARGA LEBIH MURAH, yaitu Rp.166.000,-/botol. Dengan syarat anda harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol dengan harga Rp.1.660.000,- dan anda otomatis akan terdaftar menjadi member kami.


Pengobatan Herbal Kista Coklat

0 comments:

Post a Comment