Monday, December 1, 2014

Pengobatan Herbal Penyakit Malaria Ace Maxs Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Pengobatan Herbal Penyakit Malaria dengan Ace Maxs merupakan solusi alternatif pengobatan selain dengan cara medis. Ace Maxs sangat bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs sebagai Pengobatan Herbal Penyakit Malaria terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak dan sudah memiliki legalitas dari BPOM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga sudah tidak diragukan lagi keamanannya.

Sekilas Penyakit Malaria

Malaria adalah penyakit yang disebabkan oleh parasit bernama Plasmodium. Penyakit ini ditularkan melalui gigitan nyamuk yang terinfeksi parasit tersebut. Di dalam tubuh manusia, parasit Plasmodium akan berkembang biak di organ hati kemudian menginfeksi sel darah merah yang akhirnya menyebabkan penderita mengalami gejala-gejala malaria seperti gejala pada penderita influenza, bila tidak diobati maka akan semakin parah dan dapat terjadi komplikasi yang berujung pada kematian.

Penyebab Penyakit Malaria

Meski memiliki gejala yang hampir mirip, malaria dan demam berdarah disebabkan oleh nyamuk yang berbeda. Nyamuk penyebab demam berdarah adalah Aedes Aegypti, dan menyerang pada siang hari. Sementara nyamuk Anopheles penyebab malaria menyerang pada pagi dan sore hari.

Untuk itu jangan anggap remeh penyakit malaria, obati segera sebelum terlambat. Kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai pengobatan herbal penyakit malaria yang bisa anda coba selain dengan penanganan medis.

Ace Maxs Sebagai Cara Pengobatan Herbal Penyakit Malaria

Ace Maxs sebagai pengobatan herbal penyakit malaria merupakan ramuan herbal kelas premium terbaru dengan cita rasa kesegaran dari alam. Bahan utama yang ada pada Ace maxs memiliki 2 bahan yang berasal dari 100% kebaikan alam yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang di ekstrak dengan proses terbaik dengan menggunakan teknologi modern, sehingga menjadikan Ace Maxs sebagai ramuan herbal yang berkhasiat mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis yang salah satunya penyakit malaria.


Khasiat kandungan kulit manggis yang ada pada Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal penyakit malaria memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan menjaga  agar tubuh tetap sehat. Senyawa tersebut bernama XANTHONE yang bersifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Selain itu juga, Senyawa Xanthone yang terdapat didalam Kulit manggis ini memiliki Antioksidan super tinggi yang melebihi Vitamin C dan E yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh xanthone dan juga sangat bermanfaat untuk kesehatan kardiovaskuler (jantung) seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, penyakit darah tinggi, dan trombosit.

Selain itu, khasiat daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal penyakit malaria memliki senyawa yang bagus untuk kesehatan tubuh, seperti : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin. Semua senyawa yang terkandung dalam daun sirsak tersebut bermanfaat untuk : anti-bakteri, anti-virus, anti-peradangan, mengatasi parasit, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Itu merupakan penjelasan mengenai khasiat kandungan Ace Maxs sebagai pengobatan herbal penyakit malaria selain dengan cara medis. Dan untuk lebih meyakinkannya lagi langsung saja anda rasakan sendiri khasiatnya.

Untuk pemesanan langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Sopian : Jln raya singaparna km 37 Mangkubumi Kota Tasikmalaya : 085323671xxx

  • Perlu anda ketahui, Ace Maxs tidak dijual bebas di apotik atau toko obat lainnyaAce Maxs ASLI hanya dijual di distributor resmi dengan harga yang sudah tersegel pada kemasan. Kami satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol) *diutamakan untuk yang mencantumkan kode produk RKM.
  • Setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan, kami akan langsung membalas dengan jumlah biaya yang harus di transfer beserta nomor rekening bank
Harga Ace Maxs Resmi Tersegel
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Anda bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH dengan membeli paket member dengan cara membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol seharga Rp.1.660.000,- atau terhitung Rp.166.000,- untuk setiap botolnya (Otomatis Terdaftar Menjadi Member)


Pengobatan Herbal Penyakit Malaria

0 comments:

Post a Comment