Monday, January 19, 2015

Pengobatan Herbal Kelenjar Tiroid Aman Dan Tanpa Efek Samping

Selamat datang di situs resmi Distributor Ace Maxs Indonesia yang melayani pembelian secara online, dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Kami akan memberikan rekomendasi cara pengobatan herbal untuk berbagai jenis penyakit, yang salah satunya penyakit kelenjar tiroid. Pengobatan herbal kelenjar tiroid yang akan kami perkenalkan sekaranag adalah Ace Maxs sebuah ramuan herbal yang 100% terbuat dari bahan herbal yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di Badan POM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga anda tidak perlu ragu lagi dengan khasiat dan keamanannya.


Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal kelenjar tiroid diolah dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya, serta dipadukan dengan bahan pelengkap lainnya, yakni bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pengawet dan pemanis alaminya. Ace Maxs diolah di pabrik modern standar GMP dan diawasi oleh para ahli dibidang ilmu gizi dan kesehatan. Tidak hanya dari BPOM, Ace Maxs juga memperoleh sertifikat dari Departemen Kesehatan RI dengan nomor DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Jadi anda jangan khawatir dengan produk kami.

Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Ace Maxs Sebagai Cara Pengobatan Kelenjar Tiroid

Seperti kita ketahui, kulit manggis memiliki khasiat yang sangat banyak untuk penyembuhan berbagai macam penyakit. Maka dari itu, kulit manggis daijadikan sebagai salah satu bahan utama dari Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal kelenjar tiroid. Kulit manggis satu-satunya buah yang memiliki kandungan antioksidan super yang bernama Xanthone merupakan senyawa polyheolic alamiah yang bermanfaat sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, anti-virus dan bakteri, bahkan anti-tumor dan juga anti-kanker serta merupakan antioksidan tinggi yang baik untuk tubuh. Dengan antioksidan yang tinggi tersebut pembesaran / pembengkakan kelenjar tiroid dapat diatasi dengan cepat dan tidak menimbulkan efek samping.


Tidak hanya itu, daun sirsak juga tidak kalah hebatnya dari kulit manggis. Daun sirsak sebagai yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai pengobatan herbal kelenjar tiroid mampu menghambat dan membunuh sel yang bersifat abnormal seperti sel kanker dan sel jahat lainnya secara selektif. Bekerja hanya membunuh sel abnormal yang merugikan tubuh, tanpa mengganggu sel-sel sehat yang normal. Bahkan daun sirsak secara selektif hanya membasmi sel kanker/sel jahatnya saja tanpa merusak atau mengganggu sel sehat. Sehingga ekstrak daun sirsak ini sangat bermanfaat sekali dalam membantu proses pengobatan kelenjar tiroid yang cepat bersama ekstrak kulit manggis. Bahkan daya kerja senyawa acetogenins didalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dan lebih hebat dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker jika di bandingkan denga kemoterapi.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Berikut Testimoni Ace Maxs Untuk Masalah Tiroid Yang Sudah Kami Publikasikan

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Pembesaran kelenjar tiroid

Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Jadi itulah penjelasan mengenai khasiat dan keunggulan Ace Maxs sebagai pengobatan herbal kelenjar tiroid dibandingkan dengan obat herbal lainnya. Semoga bisa memberikan jalan untuk anda mendapatkan kesembuhan.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format yang sudah di sediakan seperti berikut :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Tajudin : Perumahan Griya Salsabila Blok z No.99, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

PERHATIAN
  • Pemesanan harus mengirimkan SMS terlebih dahulu dengan mencantumkan RKM
  • RKM merupakan kode produk Ace Maxs Asli
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KAMI KIRIM DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER
Harga Resmi Ace Maxs (TERSEGEL)
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-
Dengan membeli 10 botol Ace Maxs, anda akan MENDAPATKAN HARGA LEBIH MURAH, yaitu seharga Rp.1.660.000.- (terhitung Rp.166.000,-/botol)


Pengobatan Herbal Kelenjar Tiroid

0 comments:

Post a Comment