Friday, January 30, 2015

Cara Mudah Menurunkan Kolesterol Tinggi Dengan Cepat

Kolesterol anda naik lagi ?? jangan khawatir, kami akan memberikan tips cara mudah menurunkan kolesterol tinggi dengan menggunakan ramuan herbal yang 100% terbuat dari bahan alami. Kami hadirkan Ace Maxs sebagai solusinya, Ace Maxs merupakan ramuan tradisional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Seperti kita ketahui, kulit manggis dan daun sirsak memang tidak susah untuk mencarinya disekitaran rumah anda. Tapi jika salah dalam pengolahannya tidak jarang orang enggan mengkonsumsi karena rasanya yang tidak enak alias pahit. Untuk itu sekarang anda tidak usah repot lagi meracik kulit manggis dan daun sirsak di rumah.

Kami hadirkan Ace Maxs sebagai ramuan tradisional kelas premium yang di produksi oleh PT H2O Internasional, Ace Maxs diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Selain kulit manggis dan daun sirsak, Ace Maxs juga dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pengawet dan pemanis alaminya, sehingga rasanya pun sangat menyegarkan seperti halnya jus. Selain itu, Ace Maxs sebagai cara mudah menurunkan kolesterol tinggi sudah memiliki legalitas yang bisa di pertanggung jawabkan, seperti :
  • Terdaftar di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331
  • Memiliki sertifikat dari Departemen Kesehatan RI dengan nomor DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17
Ace Maxs juga sudah memiliki testimoni untuk berbagai penyakit, berikut kesaksian dari konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakit kolesterol dan asam urat.

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat dan Kolesterol

Minum obat ace maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari

Berikut Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Cara Mudah Menurunkan Kolesterol Tinggi


Didalam kulit manggis yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai cara mudah menurunkan kolesterol tinggi kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, kolesterol,  aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi ace maxs obat herbal kolesterol secara rutin. Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Selain itu, khasiat daun sirsak sebagai cara mudah menurunkan kolesterol tinggi terkandung niasin. Kandungan niasin (asam nikotinat) yang terdapat pada daun sirsak disebut-sebut mampu meningkatkan kadar kolesterol HDL. Kolesterol ini adalah jenis kolesterol baik yang berfungsi untuk menyeleksi kelebihan kolesterol dalam pembuluh darah yang kemudian akan membawanya ke hati untuk diproses menjadi cairan empedu.

Adapun 5 Keunggulan Ace Maxs DIbanding Dengan Produk Lain

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Jadi itulah khasiat Ace Maxs sebagai cara mudah menurunkan kolesterol tinggi yang bisa kami share untuk anda, mudah-mudahan ada manfaat yang bisa membantu anda untuk memperoleh kesembuhan.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Abdul Ghofar : Jalan Noenoeng Tisnasaputra No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Pemesan harus mengirimkan SMS dengan mencantumkan Kode RKM (sebagai bukti pemesnan yang sah)
  • RKM merupakan kode produk Ace Maxs Asli
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR BELAKANGAN

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS [TERSEGEL]

  • 1 Botol Ace Maxs Rp.220.000,- (isi 350 ml)
  • 2 Botol Ace Maxs Rp.440.000,- (diskon Rp.10.000,-)
  • 3 Botol Ace Maxs Rp.660.000,- (diskon Rp.30.000,-)
  • 6 Botol Ace Maxs Rp.1.320.000,- (diskon Rp.160.000,-)
  • Untuk pembelian 10 Botol Ace Maxs bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung Rp.166.000,- untuk setiap botolnya
"ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku"

Cara Mudah Menurunkan Kolesterol Tinggi

0 comments:

Post a Comment