Wednesday, February 4, 2015

Cara Mudah Untuk Mengobati Penyakit Liver Secara Alami

Kami akan memberikan tips cara mudah untuk mengobati penyakit liver selain dengan menggunakan cara medis. Seperti kita ketahui, penyakit liver merupakan salah satu penyakit kronis yang sangat berbahaya apabila tidak segera diatasi. Untuk itu kami akan merekomendasikan untuk anda cara mudah untuk mengobati penyakit liver dengan menggunakan ramuan tradisional yang saat ini sedang populer di masyarak karena khasiat yang ditimbulkannya sangat efektif dalam mengatasi berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis, seperti halnya penyakit liver ini.

Perkenalkan Ace Maxs sebagai ramuan tradisional yang bisa dijadikan sebagai cara mudah untuk mengobati penyakit liver yang bisa anda coba untuk mengatasi penyakit liver selain dengan menggunakan obat-obatan kimia yang pastinya sangat berbahaya apabila dikonsumsi dalam jangka panjang. Sedangkan Ace Maxs 100% terbuat dari bahan alami, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping dan sangat aman apabila dikonsumsi dalam jangka panjang sekalipun.


Ace Maxs memiliki sediaan sirup dengan rasa yang menyegarkan seperti halnya jus, Ace Maxs diracik dari dua bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, selain itu untuk rasa manisnya berasal dari madu murni dan juga bunga rosela hitam sebagai bahan pelengkapnya. Diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga kualitasnya terjamin. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah memiliki legalitas yang bisa di pertanggung jawabkan, seperti :

  • Terdaftar di Badan POM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331
  • Mendapat sertifikat dari Departemen Kesehatan RI dengan nomor registrasi P-IRT No. 113317401444-17

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Ace Maxs Sebagai Cara Mudah Untuk Mengobati Penyakit Liver


Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace maxs sebagai cara mudah untuk mengobati penyakit liver, tedapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang melebihi kandungan vit C dan E, Antioksidan itu sendiri mempunyai fungsi yang sangat baik yaitu dapat membuang radikal bebas dalam tubuh sehingga menguatkan dan mengembalikan sistem kekebalan tuhuh agar dapat memerangi berbagai macam bakteri dan virus penyebab penyakit. Selain itu, pada kulit manggis juga terdapat kandungan Alfamangostin yang mampu berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Tidak hanya itu, bahan utama yang kedua yakni daun sirsak memiliki khasiat untuk mengobati penyakit Liver. Karena pada daun sirsak terdapat senyawa accetogeninns yang mempunyai peranan sebagai pembasmi penyakit kanker. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli dipenjuru dunia ditemukan accetogeninns ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif yang hanya mematikan dan membunuh sel kanker atau sel jahat, tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat. Sehingga pengobatan dengan menggunakan bahan utama daun sirsak ini sangat ampuh serta aman tanpa adanya efek samping.

5 Khsiat Keunggulan Ace Maxs

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada Ace Maxs sebagai sebagai cara mudah untuk mengobati penyakit liver selain dengan menggunakan cara medis. Adapun untuk cara pemesanannya seperti berikut.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti di bawah ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Nasrullah : Jln Cilolohan No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

Catatan
  • Pemesan HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu dengan mencantumkan RKM (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • RKM merupakan kode produk Ace Maxs Asli
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS [TERSEGEL]
  • 1 Botol Ace Maxs Rp.220.000,- (isi 350 ml)
  • 2 Botol Ace Maxs Rp.440.000,- (diskon Rp.10.000,-)
  • 3 Botol Ace Maxs Rp.660.000,- (diskon Rp.30.000,-)
  • 6 Botol Ace Maxs Rp.1.320.000,- (diskon Rp.160.000,-)
  • Untuk pembelian 10 Botol Ace Maxs bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung Rp.166.000,- untuk setiap botolnya
"ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku"

Cara Mudah Untuk Mengobati Penyakit Liver

0 comments:

Post a Comment