Monday, February 23, 2015

Pengobatan Herbal Limfoma Secara Alami Tanpa Operasi

Pengobatan herbal limfoma sekarang banyak dicari sebagai solusi alternatif untuk mengatasi penyakit limfoma selain dengan cara medis atau operasi. Selain tidak banyak memakan biya, pengobatan herbal limfoma sangat minim bahkan tidak ada efek samping yang ditimbulkan. Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan herbal limfoma dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs. Ace Maxs merupakan ramuan yang berasal dari 100% bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Ace Maxs juga sudah terdaftar di Badan POM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 jadi keamanan dan kelegalannya terjamin. Tidak hanya itu, testimoninya pun sudah kami publikasikan untuk anda. Dianataranya :

Nama      : Sembiring Pelawi
Umur      : 40 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Nama        : Maria Goreta
Profesi      : Ibu Rumah Tangga
Usia          : 49 th
Alamat      : citayam – bogor
Keluhan    : benjolan di leher / limfoma

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Ace Maxs Sebagai Pengobatan Herbal Limfoma


Kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai pengobatan herbal limfoma memiliki peranan yang sangat penting dalam mengatasi limfoma, sebab didalam kulit buah manggis terdapat antioksidan yang sangat tinggi melebihi kekuatan vitamin c dan vitamin e yakni xanthone. Xanthone ini memiliki kemampuan dapat menangkal seluruh radikal bebas dalam tubuh si penderita limfoma. Hal ini bertujuan agar tubuh memiliki kualitas kebersihan dan kesehatan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, xanthone memiliki sifat antioksidan, antikarsinogen, antiploriferasi, antivirus, dan antikanker. Dengan sifatnya ini xanthone akan bekerja untuk menyerang dan melumpuhkan sel yang berpotensi kanker.

Sedangkan daun sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs sudah di uji di lamoratorium sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda seperti kanker usus, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru, kanker prankreas, kanker kelenjar getah bening atau limfoma, dll. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dari Ace Maxs sebagai pengobatan herbal limfoma yang bisa kami rekomendasikan untuk anda sebagai solusi alternatif atasi limfoma selain dengan cara medis. Adapun untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda ikuti tata cara pemesanan ace maxs berikut.

Tata Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti dibawah ini :


RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Samirin : Jalan BKR No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Pemesan DIHARUSKAN mengirimkan SMS terlebih dahulu dengan mencantumkan RKM, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • RKM sebagai kode produk Ace Maxs Asli
  • Khusus di kota-kota tertentu kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (berlaku untuk pemesanan 1-2 botol)
Daftar Harga Ace Maxs Resmi Tersegel
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-
*HARGA PALING MURAH, untuk pembelian 10 botol Ace Maxs hanya membayar Rp.1.660.000,- terhitung Rp.166.000,- untuk setiap botolnya.


Related Posts :


Copyright @ Pengobatan Herbal Limfoma

0 comments:

Post a Comment