Monday, March 23, 2015

Terapi Pengobatan Herbal Batu Empedu Secara Alami Tanpa Operasi

Pengobatan herbal batu empedu secara alami bisa anda gunakan sebagai alternatif pengobatan selain dengan cara medis atau operasi. Pengobatan herbal banyak dijalani karena tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan pastinya tidak akan membahayakan tubuh anda, sebab tidak akan menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan organ tubuh lainnya. Bedanya, pengobatan herbal penyembuhannya secara bertahap dengan hasil yang maksimal. Sedangkan pengobatan dengan menggunakan obat-obatan kimia, bisa cepat sembuh tetapi tidak lama kemudian bisa saja kambuh lagi bahkan lebih parah.

Untuk itu, kami merekomendasikan untuk anda pengobatan herbal batu empedu secara alami dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai solusinya. Kenapa Ace Maxs ? Sebab Ace Maxs merupakan salah satu ramuan tradisional yang bersifat multi khasiat yang sangat cocok digunakan sebagai alternatif pengobatan berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis, salah satunya penyakit batu empedu.

Ace Maxs Sebagai Alternatif Pengobatan Herbal Batu Empedu Secara Alami

Pengobatan Herbal Batu Empedu Secara Alami Ace Maxs bisa anda gunakan sebagai alternatif atasi batu empedu selain dengan operasi. Ace Maxs merupakan suatu produk kesehatan kelas premium salah satu produk unggulan dari PT H2O Internasional yang sudah memiliki bukti legalitas dari Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (bisa dicek di situs resmi bpom). Ace Maxs memiliki bahan utama dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah dipabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Khasiat kulit manggis yang ada pada Ace Maxs sebagai pengobatan herbal batu empedu secara alami memiliki kandungan yang sangat bagus dalam penyembuhan berbagai jenis penyakit. Berdasarkan riset para ahli menyebutkan bahwa ekstrak kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat yang mampu menghambat pertumbuhan radikal bebas dan pertumbuhan batu di empedu serta menghancurkannya, dan mengeluarkannya lewat keringat atau air seni.

Tidak kalah dari kulit manggis, kandungan daun sirsak yang ada pada Ace Maxs sebagai pengobatan herbal batu empedu secara alami terkandung senyawa zat berkhasiat lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa-senyawa tersebut memiliki banyak fungsi dan manfaat bagi tubuh, seperti sebagai anti bakteri/antibiotik alami, anti virus, menghambat perkembangan parasit, anti peradangan, membunuh cacing parasit, menurunkan kadar kolesterol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari dan mengatasi infeksi yang mematikan. Tidak hanya itu, khasiat kandungan ace maxs dalam pengobatan batu empedu tanpa operasi juga berperan penting sebagai penghancur batu yang bersarang di dalam kantung empedu. Batu tersebut akan hancur dan keluar melalui urine.

Itu merupakan kandungan-kandungan yang ada pada Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal batu empedu, pastinya sangat bagus dalam mengetasi permasalahan batu empedu. Adapun salah satu testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Ace Maxs dan atas seizin Tuhan YME tentunya.

  • Nama : Hezty
  • Tinggal : Bogor
  • Keluhan : Batu Empedu
  • Konsumsi : 9 botol Ace Maxs
  • Hasil : Batu Empedu Hilang dan stamina lebih kuat
  • Cara konsumsi : 3 sloki x 3/hari (Ace Maxs) & pengganti air putih/sesering mungkin
  • Reaksi : Demam pada saat minggu pertama konsumsi
Demikian penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai pengobatan herbal batu empedu secara alami yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam memperoleh kesembuha,

Bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

FORMAT SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR
RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 4 Botol
RKM : 4 botol : Saprudin : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum meninggalkan situs ini, anda jangan lupa mengingat/mencatat RKM sebagai kode produk yang harus dicantumkan pada format diatas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

HARGA RESMI ACE MAXS TERSEGEL PADA KEMASAN
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-
Anda bisa mendapatkan harga Rp.166.000,-/botol
Syaratnya harus terdaftar menjadi member terlebih dahulu dengan membeli 10 botol Ace Maxs seharga Rp.1.660.000,-




Pengobatan Herbal Batu Empedu Secara Alami

0 comments:

Post a Comment