Thursday, April 2, 2015

Solusi Pengobatan Herbal Kanker Mulut Secara Alami

Pengobatan Herbal Kanker Mulut,- Tahukah anda dengan penyakit kanker mulut ? Penyakit kanker mulut pastinya menyerang pada bagian mulut, seperti gusi, bibir, lidah, dinding mulut dan langit-langit mulut. Penyakit kanker mulut pastinya sangat berbahaya, seperti kita ketahui yang berhubungan dengan penyakit kanker pastilah berbahaya apabila tidak segera diatasi. Banyak penyebab dari penyakit kanker mulut ini, berikut ada beberapa penyebab dari kanker mulut yang bisa anda hindari sebelum terlambat.

kanker mulut
Ada banyak faktor risiko yang bisa menyebabkan kanker mulut. Berdasrakan beberapa penelitian terdapat faktor-faktor risiko tertentu yang menyebabkan kanker mulut antara lain :

  • Rokok/Tembakau
  • Minuman beralkohol
  • Terkena sinar matahari
  • Riwayat kanker kepala dan leher
Banyak peneliti yang juga mengatakan bahwa kekurangan makan buah-buahan serta sayuran dapat meningkatkan kemungkinan terkena kanker mulut.

Gejala Penyakit Kanker Mulut

Gejala penyakit kanker mulut dapat terlihat dari sejumlah ketidaknormalan yang terjadi pada mulut. Seperti pembengkakan pada mulut, pendarahan yang tidak jelas sebabnya, timbulnya rasa nyeri di bagian yang ditumbuhi sel kanker, suara jadi serak berkepanjangan, dan mengalami kesulitan untuk mengunyah, menelan, bahkan berbicara.

Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan herbal kanker mulut selain dengan menggunakan cara medis. Perkenalkan Ace Maxs sebagai solusi alternatif untuk atasi penyakit kanker mulut secara cepat dan pastinya tidak menimbulkan efek samping.

Khasiat Dan Kandungan Ace Maxs Sebagai Pengobatan Herbal Kanker Mulut


Ace Maxs
Ace Maxs sebagai cara alternatif pengobatan herbal kanker mulut merupakan suatu ramuan herbal produk unggulan dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami, yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Diolah dipabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga menjadikan Ace Maxs sebagai ramuan herbal kelas premium yang ada di Indonesia. Tidak hanya itu, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR. 142 680 331 sehingga keamanannya terjamin. Seperti kita ketahui, bahwa kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandunagn zat anti kanker melebihi dari kemoterapi.

Khasiat kulit manggis sebagai pengobatan herbal kanker mulut memiliki senyawa xanthone yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthone di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker mulut, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Di China, xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, penyakit Alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.

Selain itu, khasiat daun sirsak yang ada pada Ace Maxs memiliki kandungan senyawa acetogenin yang sangat berperan dalam mengatasi sel kanker. Senyawa ini memiliki kemampuan 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi dalam mengatasi sel kanker, bahkan yang lebih menakjubkan lagi ternyata zat ini bekerja sangat selektif dalam mengatasi kanker yaitu dengan membasmi sel kanker saja tanpa merusak sel-sel lain yang masih berguna bagi tubuh. Oleh karena itulah mengapa ace maxs sangat cocok untuk obat kanker mulut herbal yang ampuh dan aman tanpa efek samping. Segera dapatkan obat herbal ace maxs untuk mengatasi masalah kesehatan anda.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak;
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas;
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging);
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita;
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan
Demikian penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal kanker mulut yang bisa kami rekomendasikan. Untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja ikuti langkah cara pemesanan Ace Maxs seperti dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 4 Botol
RKM : 4 botol : Jalan Babakan Siliwangi No 267, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum menutup laman ini, anda jangan lupa untuk mengingat dan mencatat RKM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format diatas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
Harga Resmi Ace Maxs Tersegel

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-
Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,-/botol (harga member)
Syaratnya, anda terlebih dahulu harus membeli ace maxs sebanyak 10 botol dengan harga Rp.1.660.000,- dan akan otomatis terdaftar menjadi member, kedepannya untuk pembelian 1-2 botol juga bisa membayar dengan harga member
(selalu cantumkan RKM setiap pemesanan)




Pengobatan Herbal Kanker Mulut

0 comments:

Post a Comment