Monday, January 11, 2016

Cara Menghilangkan Benjolan Tumor Selain Operasi

Tips cara menghilangkan benjolan tumor selain operasi dengan menggunakan pengobatan alternatif bisa Anda pilih selain dengan melakukan cara medis (operasi). Pengobatan alternatif pastinya memerlukan waktu untuk mendapatkan hasil maksimal. Tidak halnya operasi, bisa dengan cepat mengatasi masalah, tetapi biasanya malah menimbulkan masalah baru seperti efek samping dan bekas luka operasi.


Kami akan merekomendasikan pengobatan alternatif untuk cara menghilangkan benjolan tumor selain operasi dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs. Ace Maxs merupakan sebuah ramuan tradisional yang diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Diolah dengan teknologi modern dan pastinya sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR. 142680 331.

Rekomendasi dari kami bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh, diantaranya :

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Testimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya. Kami share semata-mata hanya untuk memberikan motivasi agar Anda tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Ace Maxs Aletrnatif Cara Menghilangkan Benjolan Tumor Selain Operasi


Cara Menghilangkan Benjolan Tumor Selain Operasi
Ace Maxs sebagai cara menghilangkan benjolan tumor selain operasi merupakan ramuan tradisional dengan sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Selain kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Ace Maxs juga dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya, sehingga sangat aman jika dikonsumsi dalam jangka panjang sekalipun.

Pada kulit manggis yang menjadi bahan utama Ace Maxs mengandung zat antioksidan dan anti-kanker yang berkhasiat dalam mengobati penyakit-penyakit ganas seperti tumor. Kulit buah Manggis banyak mengandung xanthone yang kadarnya lebih besar beberapa kali lipat dibandingkan buah-buahan yang lainnya. Selain xanthone, kulit buah Manggis juga mengandung tanin yang juga memiliki banyak manfaat seperti anti-hemoroid, anti-diare, hemostatik dan juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan Acetogenins. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh beberapa pakar kesehatan dan ahli menunjukka bahwa senyawa Acetogenins ini bersifat sebagai Zat Anti-Knaker dan Anti-Tumor yang memiliiki Daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker dan menghambat pertumbuhan atau perkembangan dari selmkanker itu sendiri dibandingkan dengan Kemoterapi yang biasa digunakan. Yang Paling luar biasanya lagi adalah senyawa ini bekerja secara selektif dan menyeluruh yang mana hanya membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel baik yang ada didalam tubuh serta tidak menimbulkan efek samping negatif, seperti rambut rontok, berat badan menurun dan lain sebagainya.

Berikut 5 Keunggulan Utama Ace Maxs

  1. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  2. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  3. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Catatan : Konsumsi 2-3 botol Ace Maxs sudah bisa Anda rasakan perubahannya. Tetapi untuk memperoleh hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan untuk melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 Botol.

Daftar Harga Ace Maxs Resmi

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-
Beli 2 Botol Sekarang Juga dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
"syarat dan ketentuan berlaku"

Kode Produk : RKM

Cara Pemesanan Yang Benar

Langsung saja Anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (RKM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RKM : 6 Botol : Sarifin : Jalan Bebedahan No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Sebelum menutup situs ini, JANGAN LUPA UNTUK MENCATAT RKM sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.
  • Jangan khawatir kiriman tidak sampai, sebab Anda bisa melacak langsung menggunakan nomor resi di situs JNE atau dengan mendatangani kantor JNE terdekat.


Cara Menghilangkan Benjolan Tumor Selain Operasi

0 comments:

Post a Comment