Tuesday, January 5, 2016

Pengobatan Keloid Menahun Secara Alami


Pengobatan keloid menahun secara alami dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengobati/menghilangkan keloid yang sudah menahun. Jelly Gamat Gold G ramuan tradisional terbuat dari ekstrak teripang laut, bisa konsumsi dan juga dioles untuk hasil pengobatan yang maksimal. Gold G sudah etrdaftar di BPOM RI No Reg TI114645721.

Sekilas Tentang Keloid

Keloid adalah pertumbuhan jaringan ikat yang tumbuh berlebihan pada kulit bekas luka. Secara normal, ketika kulit terluka, maka akan terjadi proses penyembuhan, dimana jaringan fibrosa atau yang sering disebut dengan jaringan ikat terbentuk diatas luka guna memperbaiki dan melindungi luka. Hanya saja pada beberapa kasus, jaringan ikat ini tumbuh secara berlebihan, hingga menebal, menonjol, melebar dengan permukaan yang licin, dan teraba kebagian atas. Inilah yang disebut dengan keloid, dengan istilah lain keloid adalah bekas luka yang menebal. 

Keloid pastilah tidak berbahaya, hanya saja dapat merusak penampilan terlebih jika keloid tersebut berada di wajah atau bagian yang dapat terlihat langsung. Ada beberapa faktor yang dapat memicu adanya keloid, diantaranya :

  • Genetik atau ras. Keloid cenderung terjadi pada orang yang berkulit gelap dan diturunkan oleh orang tua kepada anaknya.
  • Umur. Keloid umumnya timbul pada anak-anak dan dewasa muda (10-30 tahun)
  • enis dan lokasi trauma. Keloid akan terjadi pada luka yang proses penyembuhannya lama dan biasanya akan tumbuh pada kulit yang memiliki regangan yang tinggi seperti pada dada, bahu, dan lengan atas.
  • Adanya bekas operasi atau bekas suntikan pada saat di imunisasi atau di vaksinasi.

Maka dari itu, kami akan merekomedasikan Jelly Gamat Gold G sebagai cara pengobatan keloid menahun secara alami dan mampu menghilangkan keloid secara bertahap.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Pengobatan Keloid Menahun Secara Alami


Jelly Gamat Gold G sebagai alternatif pengobatan keloid menahun secara alami merupakan sebuah produk kesehatan herbal dengan sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa dan juga aroma. Diolah dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya yang diolah dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Pengobatan Keloid Menahun Secara Alami

Teripang yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan keloid menahun secara alami bukan jenis teripang biasa, yakni berasal dari teripang terbaik spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern melalui 4 kali proses destilasi sehingga Jelly Gamat Gold G ini tidak memiliki rasa dan tidak berbau, berupa cairan kental bening seperti jelly. Kandungan Cell Growth Factor bersumber dari gamat emas yang sangat ampuh dalam mengobati luka luar maupun dalam dan membantu memulihkan kembali sel-sel yang rusak atau sel jaringan yang telah membusuk.

Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan keloid menahun secara alami bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh, salah satunya :

Nama : WATI
Umur : 48 Tahun
Alamat :Majalengka
Keluhan : Luka Akibat Operasi Sesar
Jenis Produk : Jelly Gamat

Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Padatanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi Jelly gamat.Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya.

Aturan Pakai :
  • Minum 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali konsumsi
  • Untuk Oles. Pisahkan sedikit Gold G pada wadah kecil, kemudian oleskan pada bagian keloid secara rutin

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol (Isi 320 Ml)
Kode Produk : RKG
"Pembelian 4 Botol Keatas Ada Diskon Khusus Dan Gratis Ongkos Kirim"

Beli 2 Botol Sekarang Juga dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Cara Pemesanan Yang Benar

ANDA LANGSUNG KIRIMKAN SMS TERLEBIH DAHULU KE 085 223 322 150 SEBAGAI BUKTI PEMESANAN YANG SAH. KIRIM SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (RKG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RKG : 6 Botol : Saprudin : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Pembelian tidak dibatasi, 1 botol juga akan kami kirim
  • Sebelum meninggalkan situs ini, jangan lupa untuk mencatat RKG sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Pengobatan Keloid Menahun Secara Alami

0 comments:

Post a Comment