Friday, April 17, 2015

Pengobatan Herbal Paru Paru Basah


Pengobatan Herbal Paru Paru Basah
Pengobatan Herbal Paru Paru Basah,- Anda pasti sudah pernah mendengar istilah penyakit paru paru basah, penyakit banyak di derita oleh masyrakat Indonesia, Penyakit paru paru basah juga dikenal dengan istilah Pneumonia yang merupakan penyakit infeksi atau peradangan yang menyerang paru-paru disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur. Bakteri yang umum adalah Streptococcus pneumoniae Staphylococcus aureus, Klebsiella sp, dan pseudomonas sp.

Kenali gejalanya dari sekarang sebelum terlambat, berikut ada beberapa gejala dari penyakit paru paru basah yang harus anda ketahui, diantaranya :

  • Mengalami batuk berdahak
  • Merasakan rasa nyeri pada saat bernapas dan juga ketika batuk
  • Sesak napas dan napas cepat
  • Demam yang menggigil
  • Mudah lelah dan juga nyeri otot
  • Mengalami sakit kepala
  • Mual dan juga muntah
  • Mengalami diare
Jika gejala diatas mulai anda rasakan, segeralah untuk melakukan langkah pengobatan yang tepat sebelum terlambat. Banyak cara pengobatan yang bisa anda tempuh untuk mengatasi paru paru basah ini, mulai dari cara medis hingga menggunakan cara pengobatan herbal paru paru basah untuk alternatifnya.

Apabila anda lebih memilih cara alternatif, kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan herbal paru paru basah dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs sebagai solusinya.

Ace Maxs Sebagai Alternatif Cara Pengobatan Herbal Paru Paru Basah


Pengobatan Herbal Paru Paru Basah dengan Ace Maxs bisa anda gunakan sebagai alternatif pengobatan selain dengan cara medis. Ace Maxs merupakan suatu produk dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia dan sudah memiliki legalitas dari Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331. Ace Maxs memiliki sediaan cairan sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Di produksi di pabrik modern dengan diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Adapun khasiat dari kulit manggis sebagai cara pengobatan herbal paru paru basah, seperti kita ketahui didalam kulit manggis banyak kandungan yang sangat bermanfaat dalam mengatasi berbagai penyakit. Di dalam kulit manggis terkandung senyawa Xanthone yang berfungsi sebagai antioksidan yang memiliki nilai ORAC (oxygen radical absorbance capacity) yang sangat tinggi, yaitu sekitar 17.000 – 20.000 dibandingkan buah-buahan yang lain.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Suksamram pada tahun 2003, senyawa kandungan dalam ekstrak kulit manggis yang dikenal dengan @-MANGOSTIN, -B MANGOSTIN dan Garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan akan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi (TBC). Jadi tidak heran jika Ace Maxs yang mengandung ekstrak kulit manggis efektif difungsikan sebagai cara pengobatan herbal paru paru basah yang alami.

Sedangkan hasiat daun sirsak yang ada pada Ace Maxs sebagai pengobatan herbal paru paru basah memiliki kandungan luar biasa dalam emnumpas berbagai penyakit, serta daun sirsak sudah dijadikan obat oleh masyarakat sejak dulu sebagai obat tradisional. Didalam daun sirsak terkandung anopentosin A, B, C, murikatosin, acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, dan acetogin. Zat acetogenin yang toksisitasnya tinggi pada sel manusia, bakteri, virus dan  insekta. Daun sirsak kaya akan tanin, fitosterol, kalsium oksalat, alkaloid murisin (Arief, 2006) flavonoid, dan minyak atsiri (Ruttamalem, 1994). Minyak atsiri pada daun sirsak memiliki aktivitas antibakteri sehingga mampu membunuh bakteri pada penyakit paru paru basah.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Demikian itulah penjelasan mengenai seputar khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal paru paru basah yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dalam mendapatkan kesembuhan.

Berikut Cara Konsumsi / Aturan Pakai Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, konsumsi 3 kali sehari 2 sloki setelah makan
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, Ace Maxs tetap bisa anda konsumsi. Namun harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari
  • Simpan dalam kulkas atau dalam tempat kering dan lembab (suhu kamar) serta tidak terkena sinar matahari secara langsung
  • Konsumsi secara teratur
Tata Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Acum Badrudin : Jalan Babakan Siliwangi No 267, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Jangan lupa untuk mengingat/mencatat RKM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-
  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.1.660.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member
Format SMS Untuk Mendaftar Menjadi Member
RKM : 1 Paket : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank : No.Rek Bank : Nama Pemegang Rekening
Kirim Ke 085 323 175 444


Pengobatan Herbal Paru Paru Basah

0 comments:

Post a Comment