Sunday, April 12, 2015

Pengobatan Herbal Pembengkakan Jantung Secara Alami

Pengobatan Herbal Pembengkakan Jantung,- Jantung bengkak, pastinya anda sudah mengetahui bahwa penyakit yang berhubungan dengan jantung sangat berbahaya. Benar saja, penyakit jantung sangat berbahaya apabila tidak segera ditangani dengan cepat, seperti halnya penyakit jantung bengkak yang sama berbahayanya dengan penyakit jantung lainnya. Sebab jantung merupakan organ tubuh paling vital yang ada pada dalam tubuh kita, sehingga apabila terjadi masalah akan berakibat fatal. Untuk itu, kenali gejalanya agar kita bisa lebih waspada.

  • Rasa Tidak nyaman dan rasa sakit pada dada yang terkadang hilang dan muncul kembali
  • Sesak nafas menjadi pendek, (tanda yang paling harus dicurigai sebagai penyakit jantung, bahkan jika anda tidak punya gejala sakit dada, asam atau gejala penyakit jantung lainnya)
  • Rasa Tidak enak pada dada
  • Sering merasakan pusing dan kelelahan pada tubuh
  • Terjadi Pembengkakan pada tangan dan kaki
  • Terjadinya pembengkakan jantung, biasanya memiliki riwayat penyakit lainnya yang dikhawatirkan akan berlanjut pada pembekuan darah sehingga menyebabkan sulit bernafas.
Penyebabnya sendiri bisa diakibatkan oleh kurangnya menjaga pola hidup sehat, seperti jarang olah raga, sering mengkonsumsi junk food, kelainan jantung sejak lahir, hipertensi, otot pada jantung lemah, dan kerusakan katup jantung.

Saat ini banyak cara pengobatan yang bisa anda jalani untuk mengatasi pembengkakan jantung ini, anda bisa menggunakan cara medis atau bahkan dengan menggunakan pengobatan herbal pembengkakan jantung secara alami untuk alternatifnya, tinggal anda pilih saja sendiri pilihannya. Jika anda lebih memilih cara alternatif, kami akan merekomendasikan Ace Maxs sebagai solusi alternatif pengobatan herbal pembengkakan jantung secara alami.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Alternatif Pengobatan Herbal Pembengkakan Jantung

Pengobatan Herbal Pembengkakan Jantung
Pengobatan Herbal Pembengkakan Jantung dengan Ace Maxs merupakan salah satu pilihan alternatif untuk anda yang sedang mencari kesembuhan selain dengan cara medis. Ace Maxs merupakan sebuah ramuan herbal produk dari PT H2O Internasional dan sudah memiliki legalitas dari Badan POM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331. Ace Maxs diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, diproduksi di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, jadi mutu dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Ace Maxs memiliki sediaan cairan sirup dengan rasa yang menyegarkan, dikemas dalam botol kaca yang tersegel rapat untuk menjaga kualitas dan keamanan Ace Maxs.

Khasiat kulit manggis yang ada pada kemasan Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal pembengkakan jantung seperti kita ketahui sangat bagus dalam mengatasi berbagai penyakit, sebab di dalam kulit manggis terkandung Vitamin B1, B2 dan C, Zat Besi, Kalsium serta memiliki kandungan senyawa aktif yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh serta sangat mampu mengobati Jantung Bengkak secara Alami. Kandungan tersebut adalah Senyawa Xanthone yang bersifat sebagai Zat Antioksidan super tinggi yang mampu memperbaiki sel-sel atau jaringan tubhh yang telah rusak dan mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh dan menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung, terutama Jantung Bengkak. Selain itu juga, senyawa Xanthone pada Kulit Manggis ini mampu melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mampu mengatasi Jantung Bengkak.

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai penyakit kronis, seperti kanker, hipertensi, kolesterol dan penyakit jantung. Seperti kita ketahui, bahwa dalam daun sirsak memiliki kandungan senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan-kandungan yang terdapat dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. (Baca Juga, pengobatan herbal kanker mulut)

Sangat banyak sekali manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak tersebut yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai cara alternatif pengobatan herbal pembengkakan jantung, jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dari Ace Maxs ini. Berikut ada 5 keunggulan utama dari Ace Maxs yang tidak dimiliki oleh herbal lainnya :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
*Ace Maxs TIDAK DIANJURKAN untuk anak dibawah usia 5 tahun dan juga ibu hamil
**Untuk masa kadaluarsanya bisa dilihat pada kemasan

Aturan Pakai
  • Konsumsi 3 kali sehari @2 sloki setelah makan (sloki tersedia pada kemasan)
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Viola : Jalan Babakan Siliwangi No 267, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat RKM sebagai kode produk yang harus dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-
Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,-/botol (harga member)
Dengan syarat, anda terlebih dahulu harus membeli paket agen sebanyak 10 botol dengan harga Rp.1.660.000,- agar terdaftar menjadi member kami
(selalu cantumkan RKM dalam setiap pemesanan)

=================
BACA ATURAN PAKAI
=================

Pengobatan Herbal Pembengkakan Jantung

0 comments:

Post a Comment