Wednesday, July 1, 2015

Pengobatan Benjolan Di Vagina Secara Alami

Pengobatan benjolan di vagina secara alami dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs adalah suatu pilihan alternatif untuk pengobatan selain dengan cara medis atau operasi. Ace Maxs memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengatasi berbagai penyakit kronis maupun non kronis. Selain kandungannya yang luar biasa, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331. Sebelum mengenal lebih lengkap mengenai Ace Maxs, berikut kita simak penjelasan singkat mengenai penyakit benjolan di vagina.

Tentang Benjolan Di Vagina

Pengobatan Benjolan Di Vagina Secara Alami
Benjolan di vagina adalah salah satu masalah yang kerap kali dirasakan oleh para kaum perempuan, dan hal tersebut sering membuat risih penderitanya. Betapa tidak, benjolan yang muncul atau terdapat pada vagina sering menimbulkan rasa sakit dan ketidak nyamanan mereka dalam beraktivitas, bahkan akan sangat terasa sakit ketika berhubungan suami istri.

Benjolan pada organ intim wanita bisa juga disebabkan karena permasalahan pada kelenjar bartholin. Kelenjar ini berupa dua buah organ dibawah kulit vagina yang seukuran kacang yang berperan dalam proses lubrikasi vagina. Jika kelenjar ini mengalami masalah yaitu terjadi penyumbatan, sekresi pelumas cairan terjebak dan menyebabakn tubmbuhnya benjolankecil yang lembut, licin dan membengkak di dekat lubang vagina inilah yang menyebabkan benjolan pada vagina .

Jika pada sekitar organ initm anda terlihat ada benjolan segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit untuk mendiagnosa sejauh mana penyakit ini ada pada tubuh anda. Sebenarnya banyak cara yang bisa ditempuh untuk penyembuhannya. Selain dengan cara medis, pengobatan benjolan di vagina secara alami pun banyak dijalani oleh mereka yang ingin sembuh.

Ace Maxs Sebagai Alternatif Pengobatan Benjolan Di Vagina Secara Alami

Pengobatan benjolan di vagina secara alami dengan menggunakan Ace Maxs sah saja anda coba. Selain tidak mengeluarkan banyak uang, pastinya anda akan terhindar dari bahaya efek samping bagi kesehatan lainnya. Ace Maxs 100% terbuat dari bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah di pabrik modern dengan menggunakan mesin canggih yang diawasi langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya.

Seperti kita ketahui, kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs untuk pengobatan benjolan di vagina secara alami memiliki kandungan gizi yang mampu memberikan berbagai macam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit benjolan-benjolan.

Sedangkan pada daun sirsak memiliki khasiat yang dapat menghambat  pertumbuhan bakteri,  menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat  pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan,  menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan  tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu  hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan  pencernaan, mengatasi benjolan pada leher ( kelenjar getah bening ) dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling  luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada Ace Maxs sebagai alternatif pengobatan benjolan di vagina secara alami yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mendapatkan kesembuhan.

Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan pada kami dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

KETIK SMS
RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 Botol : Mahmudin : Jalan Babakan Siliwangi No 27, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat RKM sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel
PEMBELIANHARGADISKONNET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
4 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000
  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member
  • Jika ada yang menjual dengan harga lebih murah, dipastikan itu merupakan Ace Maxs Palsu. Sebab perusahaan sudah memberikan harga yang sesuai dengan yang ada di segel pada bagian atas kemasan
  • Kami TIDAK menjual di apotik atau toko obat lainnya. Kecuali pada agen-agen resmi kami



Pengobatan Benjolan Di Vagina Secara Alami

0 comments:

Post a Comment