Tuesday, July 28, 2015

Pengobatan Herbal Untuk Mengencerkan Darah Kental

Banyak kita temui cara pengobatan herbal untuk mengencerkan darah kental yang ramai di kalangan masyarakat. Ada yang menggunakan pengobatan alternatif dan ada juga yang menggunakan ramuan herbal. Semua pilihan tergantung anda yang menentukan, cara mana yang dianggap paling efektif untuk penyembuhannya.

Tapi sebelumnya kita harus mengetahui terlebih dahulu apa saja yang menjadi gejala awal dari pengentalan darah, agar kita bisa selalu waspada jika gejala tersebut sudah anda rasakan.

Pengobatan Herbal Untuk Mengencerkan Darah Kental
Berikut Gejala Penyakit Darah Kental
  • Mata terasa sakit
  • Sakit kepala yang teramat sangat
  • Sering terkena migrain dengan frekuensi yang sering
  • Badan kurang bergairah (lemas)
  • Mudah ngantuk
  • Mengalami gejala anemia
  • Sering pegal-pegal
Selalu waspada jika gejala tersebut pernah anda rasakan, segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit terdekat untuk mengetahui keadaan tubuh anda.

Selain gejala diatas, berikut ada beberapa hal yang dapat memicu terjadinya penyakit darah kental. diantaranya :

  • Kecanduan minuman beralkohol
  • Kurang mengkonsumsi air putih
  • Kebiasaan merokok
  • Kurang berolahraga
  • Kadar kolesterol tinggi
  • Stres
  • Faktor keturunan
  • Suhu/udara dingin
Maka dari itu, atur pola hidup kita agar lebih sehat. Dengan menjauhi semua hal-hal yang dapat memicu terjadinya darah kental seperti diatas. Mulai dengan hal kecil, seperti rutin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat.

Apabila anda sudah terlanjur terkena penyakit darah kental jangan khawatir, kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan herbal untuk mengencerkan darah kental dengan mengkosnumsi ramuan tradisional Ace Maxs ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Pengobatan Herbal Untuk Mengencerkan Darah Kental

Ace Maxs adalah suplemen herbal yang berkhasiat sebagai pengobatan herbal untuk mengencerkan darah kental secara alami. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah di pabrik modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Untuk masalah keamanannya, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Kandungan antioksidan kulit manggis dan daun sirsak yang ada pada Ace Maxs ini memiliki khasiat yang sangat baik dan bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), mengobati 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dan memperbaiki jaringan-jaringan yang telah rusak, menstabilkan emosi dan juga bisa memelihara kesehatan dan membuat kulit menjadi terlihat lebih muda. Kandungan lainnya dalam ace maxs  mampu mengencerkan darah kental yaitu kandungan zat xanthone dan Acetogenins. Kedua kandungan itu mampu  mengencerkan darah dan mencegah terjadinya penggumpalan darah,  menghancurkan lemak jahat dan mengurangi kadar kolesterol dalam darah.

Berikut 5 Keunggulan Utama Ace Maxs

  1. Konsumsi di malam hari bisa membuat tidur nyenyak.
  2. Konsumsi di pagi hari dapat meningkatkan vitalitas dan energi.
  3. Sangat membantu mencegah penuaan dini (Anti Aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria maupun wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( Jantung, Kanker, Stroke, Diabetes, Alzheimer, Hiv/Aids) dan berbagai penyakit lainnya, memiliki fungsi pengobatan dan pencegahan ( Preventive dan Curative).
Itulah kehebatan Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal untuk mengencerkan darah kental yang tidak dimiliki oleh herbal lainnya, pastinya anda sudah tidak ragu lagi dengan kualitas dan khasiat Ace Maxs.

Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda ikuti tata cara pemesanan yang benar seperti dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Yang Benar

Langusng saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : Nesty : Jalan Sutisna Senjaya No 27, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Setelah anda mengirimkan SMS yang sesuai dengan format diatas, maka kami akan langsung membalas dengan jumlah harga yang harus anda transfer beserta nomor rekening bank
  • Anda HARUS mengirimkan SMS dengan mencantumkan FORMAT RKM sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Kami memberikan layanan terbaik dengan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat & ketentuan berlaku)
Harga Net Rp.240.000,-/Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Pembelian 2 botol keatas ada diskon khusus
Gabung menjadi member kami dan dapatkan HARGA LEBIH MURAHKLIK DISINI


Pengobatan Herbal Untuk Mengencerkan Darah Kental

0 comments:

Post a Comment