Monday, July 6, 2015

Pengobatan Herbal Kista Ganglion Selain Operasi

Kami akan merekomendasikan untuk anda cara alternatif pengobatan herbal kista ganglion dengan menggunakan ramuan tradisional perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang bernama Ace MaxsAce Maxs adalah sebuah ramuan tradisional yang diproduksi secara modern oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331. Sebelumnya kita simak penjelasan singkat mengenai penyakit kista ganglion.

Sekilas Mengenai Penyakit Kista Ganglion

Pengobatan Herbal Kista Ganglion
Penyakit kista biasanya identik dengan perempuan, tetapi tidak dengan penyakit kista ganglion. Penyakit kista ganglion bisa menyerang siapa saja tanpa memandang jenis kelamin. Kista ini biasanya tumbuh pada pergelangan tangan anda berupa benjolan. Selain dapat membesr, penyakit kista yang tumbuh di tangan ini dapat menyebabkan terjadinya rasa sakit yang sangat luar biasa dan juga dapat mengakibatkan terjadinya pembengkakan pada bagian tangan.

Gejala Yang Biasa Dirasakan
  • Benjolan di pergelangan tangan.
  • Rasa nyeri ini sangat mengganggu kadang-kadang sakit.
  • Tangan selalu sakit terutama pada malam hari.
  • Terasa lembut bila disentuh.
Apabila gejala diatas mulai anda rasakan, segeralah untuk melakukan langkah pengobatan. Kebanyakan dari mereka mengobati kista ganglion dengan cara operasi, tetapi tidak sedikit dari mereka yang takut dengan namanya operasi. Untuk itu kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai alternatif pengobatan herbal kista ganglion selain dengan operasi.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Alternatif Cara Pengobatan Herbal Kista Ganglion


Pengobatan Herbal Kista Ganglion dengan menggunakan Ace Maxs merupakan suatu pilihan tepat bagi anda yang takut dengan namanya operasi. Ace Maxs mampu mengatasi berbagai penyakit secara bertahap dengan menyisir sumber penyakit hingga ke akarnya. Ace Maxs sebuah ramuan tradisional yang memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan adanya efek samping. Ace Maxs diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Seperti kita ketahui, kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama Ace Maxs untuk pengobatan herbal kista ganglion memiliki kandungan Xanthone yang merupakan antioksidan super jika di bandingkan dengan jenis buah-buahan lainnya. Senyawa xathone ini dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh penyakti yang ada di dalam tubuh anda termasuk penyakit kista ganglion yang saat ini anda derita. Selain itu senyawa xathone ini dapat berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak tanpa mengganggu sel sehat serta mampu melindungi sel-sel di dalam tubuh anda. Senyawa xathone ini dapat bermanfaat sebgai antimikroba, antimflmasi, antikanker, antioksidan dan yang lainnya.

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan beberapa senyawa penting seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, asam gentisit, asam lonoleat dan caclourin yang mampu memperbaiki saraf sendi dan mampu meredakan peradangan pada sendi atau tendon sehingga dapat mempercepat dalam proses penyembuhan. Selain itu khasiat daun sirsak juga mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dan secara efektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.

Berikut 5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dari Ace Maxs sebagai alternatif cara pengobatan herbal kista ganglion yang bisa kami share untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mengatasi kista ganglion.

Jika anda ingin merasakan sendiri khasiat dari Ace Maxs ini, langsung saja pesan dengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

 Ketik SMS : 
RKM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No hp/tlp
Kirim ke 085 323 175 444

 Contoh Pemesanan 6 Botol: 
RKM : 6 Botol : Mukman : Jalan Babakan Siliwangi No 27, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx
  • Setelah SMS anda kami terima, kami akan membalas dengan jumlah biaya yang harus ditransfer beserta nomor rekening bank
  • Sebelum meninggalkan situs ini, Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat RKM sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)
 Harga Resmi Ace Maxs Tersegel 
PEMBELIANHARGADISKONNET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
4 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000
  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member
  • Kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Pengobatan Herbal Kista Ganglion

0 comments:

Post a Comment